TANDANG KA PAPUA DAVID LALY SOSONOAN DENGAN MASAKAN IBUNYA!

Laga tandang untuk menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dimanfaatkan betul oleh David Laly yang merupakan winger tim berjuluk ini.

Pasalnya pertandingan Away timnya tersebut sekaligus dijadikan ajang pulang kampung baginya untuk berjumpa sanak saudara. Iapun langsung menyempatkan diri pulang ke rumahnya yang berada di Desa Waena, Papua untuk melepas rindu dengan sang Ibu.

Ieu rame lur: CAN PERNAH MEUNANG DI JAYAPURA, INI YANG DIWASPADAI DJANUR!

Tak lupa iapun meluapkan rasa kangennya tersebut dengan meminta sang ibu untuk memasak masakan kesukaanya yakni tahu dan cah kangkung. “Tahu bukan dari sini, itu tahu sama seperti di Bandung juga, cuma istimewa karena ibu yang masaknya. Saya satu tahun lebih mungkin tidak pulang,” ucap David seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kesempatan juga sekarang, waktu sempit, jadi sebisa-bisa bertemu juga sama teman-teman. Reuni seperti itu mungkin,”ujarnya.

Skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman sendiri dijadwalkan akan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016, yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/16) lusa nanti. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.