TANDANG KE JAYAPURA, PERSIB NGAN SAKALI LATIHAN DI BANDUNG! WÉH?!

dijadwalkan bertandang ke Jayapura.

Setelah hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016), tim Persib dijadwalkan untuk langsung terbang ke Jayapura, Kamis (21/7/2016) guna melawat ke kandang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-11 di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Padatnya jadwal bertanding tersebut membuat pelatih , Djajang Nurjaman harus memutar otak. Jeda waktu yang kurang lebih 5 hari dari laga terakhir melawan Persija Jakarta harus dimaksimalkan oleh skuat . Tim Persib pun dikatakan Djanur hanya memiliki waktu satu hari untuk latihan terakhir di kota Bandung. Selebihnya, skuat Persib harus langsung terbang ke Jayapura.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS PERSIJA JAKARTA. BABAK KA DUA!

“Ya kita hanya punya waktu yang tersedia satu kali latihan pada hari Senin pagi karena sore harinya sudah harus berangkat,” kata Djanur pada sesi konferensi pers usai laga.

Pelatih asal Majalengka itu pun mengaku pesimis dengan laga melawan Persipura nanti. Ia mengatakan tidak terlalu banyak yang bisa dilakukan tim pelatih untuk laga selanjutnya selain memperbaiki sisi mental pemain.

“Tapi kita akan coba maksimalkan dari apapun di lapangan, saya pikir tidak terlalu banyak yang bisa diberikan paling kami hanya bisa memotivasi para pemain dari sisi mental supaya melupakan hasil laga malam hari ini, yang pasti kurang menggembirakan dan tentunya cukup mengecewakan,” bebernya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.