TANGGAPAN NETIZEN TENTANG RUKSAKNA GBLA !

Unggahan Wali Kota Ridwan Kamil melalui akun instagram terkait kerusakan beberapa fasilitas di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) banyak mendapat komentar dari netizen.

Saat berita ini dibuat sudah 1.617 komentar yang membanjiri unggahan tersebut dengan 17.9 likes.

Komentar yang dilontrakan netizen pun beragam dari mulai masalah akses stadion hingga ada yang menyalahkan panpel pertandingan.

“Sulit jika tidak ada kesadaran dari masing2 mah. Nantinya kalahkah cape nyarek. Cumungud pa, ujar salah seornag netizen bernama Eggie Erlangga.

“Percuma kalo stadion dibagusin dan sistem diperbaiki dengan canggih, kalo dari diri sendiri aja gak di benerin. Kasihan sama keadaan sepak bola Indonesia, dulu gak ada pertandingan pada ribut, setelah udah di cabut pembekuannya ,malah rusuh. Mending nyari pokemon, daripada ngerusak fasilitas negara,” ujar netizen lainnya yang bernama Chandra Hadi.

“Banyak oknum yg memasukan penonton tanpa tiket, hanya dgn membayar 25 ribu aja.. Akibatnya yg penonton bertiket pada mandeg diluar stadion,,, ya begitulah akibatnya,,, penonton overload, emosi memuncak…. Intinya reformasi total.. Mulai dari ormas/preman yg meng atas namakan warga, panpel, aparat yg menjaga pintu stadion, sampai attitude sebagian yg menghalalkan segala cara, biar bisa masuk ke stadion…. Complicated kan masalahnya kang??!,” ujar ashyiffa.

Ieu Rame Lur : Beberapa Fasilitas GBLA Ruksak, Emil Minta Panpel Tangung Jawab !

Beberapa bobotoh pun tampak ada yang saling adu argumen dan membuat salah seorang bobotoh berkomentar agar tidak saling menyalahkan. “Sama” pendukung BANDUNG jangan seperti ini saling menuduh !!!!,” pinta renaldid04. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2375331″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.