TANGGAPAN OM BRAM TERKAIT POSTINGAN INSTAGRAM RIDWAN KAMIL!

Budi Bram memberikan komentarnya terkait kekesalan Ridwan Kamil.

Budi Bram Rachman selaku General Coordinator (GC) Panitia pelaksana pertandingan menanggapi secara santai terkait postingan instagram Wali Kota , Ridwan Kamil.

Karena menurut lelaki yang akrab disapa Om Bram tersebut, pihaknya kini sudah menjalin komunikasi dengan pihak pengelola pasca rusaknya beberapa fasilitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) usai pertandingan Persib kontra Persija Jakarta pada Sabtu 16 Juli 2016 lalu.

Ieu rame lur: UMUH: BERAPAPUN NILAINYA, SAYA AKAN GANTI KERUSAKAN GBLA!

Bahkan kini pihaknya tengah menanti rumusan jumlah biaya yang harus diganti.

“Untuk yang dikatakan kang Emil itu, kita masih menunggu klem kerusakan dari pihak pengelola dalam hal ini PT Adi Karya, mereka sudah sms sih sama saya tentang kerusakan tapi belum klem berapa total kerusakan,” kata Bram saat dihubungi .id, Rabu (20/1/16).

Seperti diberitakan sebelumnya, sang Wali Kota dalam akun isntagramnya @ridwankamil menuliskan kekesalannya akibat kerusakan dibeberapa bagian Stadion berkapasitas 38ribu kursi penonton tersebut. Kerusakan kursi Stadion GBLA tersebut nampaknya adalah perbuatan dari oknum Bobotoh yang  menginjak kursi stadion hingga rusak. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2343309″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.