TERKAIT KOMENGTARNYA, PELATIH PSM SIAP DIPANGGIL OPERATOR!

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts mengaku siap memenuhi panggilan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi untuk menjelaskan terkait komentarnya tentang dugaan mafia sepak bola Indonesia.

“Saya siap datang (jika dipanggil GTS) untuk bicara dengan operator terkait dugaan mafia dalam laga PSM melawan Madura United. Apalagi karena semua orang lihat pertandingan itu,” jelas Pelatih PSM Robert Rene Albert di Makassar, Jumat, 22/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: IEU BÉDANA ANTARA MENCINTAI DAN JATUH CINTA!

Terkait apakah memiliki bukti atas pernyataannya terkait keberadaan mafia sepak bola, dirinya mengakui memang sejauh ini tidak memiliki bukti otentik. Namun jika dilihat dari mata atau pandangan langsung tentu selayaknya curiga terjadi pengaturan permainan.

Diberitakan oleh Antaranews.com, pelatih asal Belanda itu menjelaskan, jika wasit yang memimpin pertandingan tidak fair menjalankan tugasnya maka tentu patut dicurigai melakukan pengaturan.

“Saya menuduh ada mafia berdasarkan penglihatan dari kepemimpinan wasit Dodi Setia yang tidak adil,” ujar Rene Albert lagi.(Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2373698″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.