TERKAIT STRATEGI SAMBALADO PERSIB, IEU CEUK NIL MAIZAR !

Pelatih Bandung, sebelumnya mengatakan jika timnya akan menggunakan strategi smabalado saat menghadapi tuan rumah FC dalam laga lanjutan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/16).

Namun, pada akhirnya strategi yang diterapkannya gagal membuahkan hasil malah yang terjadi sebaliknya tim berjuluk Maung Bandung harus rela kalah dari tim berjuluk Kabau Sirah dengan skor telak 0-4.

Ketika ditaya terkait strategi smabalado yang diterpakan pelatih Persib itu, sang arsitek SPFC, tidak mau berkomentar karena menurutnya adalah sahabat dirinya dan iapun mengaku sangat menikmati petandingan tersebut.

“Ya no komen lah, saya kan teman dan akrab sama kang Djanur saya diskusi sama dia saya sms sama dia dan dia baik orangnua dan ini mungkin lucky aja,”ujar Nil Maizar dalam pres konfrens usai laga, Senin (25/7/16).

Ieu Rame Lur : GBLA RUKSAK, KANG EMIL PANGGIL PANPEL PERSIB!

Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia inipun tak mau terlalu mengurusi masalah yang dihadapi tim Persib yang kemungkinan mengalami kelelahan usai bertandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, pada Kamis 21 juli 2016 lalu.

“Ya saya ga tau juga, yang penting kita menikmati saja pertandingan ini,”ucapnya.

[socialpoll id=”2376297”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.