TERPILIH SEBAGAI PEMAIN TERBAIK, TAUFIQ TEU ADIGUNG !

Gelandang tengah , terpilih sebagai pemain terbaik pada laga Persib kotra Lamongan dalam lanjutan Indoensia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion GBLA, Jumat (29/7/16) lalu.

Meski mendapat gelar Man Off The Match () pada laga tersebut, pemilik nomor punggung 8 ini tetap merenadah dan mengaku masih memiliki kekurangan yang harus dibenhi saat melakoni pertandingan kedepan nanti.

“Yang pasti saya berterima kasih banyak, tapi saya masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki dan kita harus lebih kerja keras lagi karena kedepannya akan lebih berat lagi yang pasti saya ingin lebih baik lagi untuk Persib,”kata pemain asal Tarakan, Kalimantan ini saat jumpa pers di Stadion GBL, Jumat (29/7/16) lalu.

Ieu Rame Lur : KOMANDAN VIKING KATÉPAAN ‘DEMAM’ POKEMON GO !

“Terpenting bagi Saya bersyukur pada pertandingan malam ini kita bisa menang walau berat yang saya rasakan buat kami. Tapi, saya bersyukur tim bisa dapatkan tiga poin,”ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, para wartawan memilih Taufiq sebagai MOTM pada laga tersebut dan disetujui oleh sang pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman.

Hal itu tidak lepas penampilan konsistennya selama 2×45 menit dalam laga tersebut, Persib pun dalam aga tersebut akhirnya menuai kemenangan dengan skor 1-0.  (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585”]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.