SEJAUH INI, TIGA PEMAIN PERSIB UNGGUL DALAM HAL IEU!

Persib hingga pekan ke-11 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 hanya mampu menempati peringkat ke-7 klasemen sementara dengan raihan 17 poin hasil dari 4 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kekalahan.

Hal tersebut pun sebenarnya diluar dari ekspetasi yang menginginkan terus berada di papan atas klasemen hingga meraih juara. Namun, beberapa faktor melekat di tim yang membuat tim juara kompetisi Indonesia Super League 2014 itu pun harus terseok-seok.

Ieu rame lur: INI KAH BUKTI KAKEUHEULAN TUAN MOU KEPADA CHELSEA?!

Namun, tiga pemain ternyata unggul dalam satu hal dari pemain lainnya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Keunggulan tersebut adalah dari segi jumlah operan sukses yang ditorehkan oleh tiga pemain Persib. Tiga pemain tersebut diantaranya Hariono, Tony Sucipto dan Vladimir Vujovic. Masing-masing menempati posisi 1, 3 dan 4 dalam jumlah operan sukses terbanyak sesuai dari data yang dirilis oleh labbola.

Hariono yang menempati posisi pertama dalam hal tersebut menoreh 433 operan sukses. Sementara itu Tont Sucipto dan Vladimir Vujovic tercatat melakukan operan sukses sebanyak 392 dan 386 kali. (Bobotoh.id/RF)

statistik_passing_persib_labbola

[socialpoll id=”2376138″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.