TIDAK ADA ‘PERSIB’ YANG DIGEROAN RIEDL !

Alfred Riedl telah memilih 47 pemain yang akan diseleksi untuk masuk dalam skuat Timnas Indonesia. Sebanyak 6 pemain Persib yaitu I Made Wirawan, Rudolof Yanto Basna, Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun masuk dalam daftar pemain yang dipanggil mengikuti seleksi.

Yang menarik, dari 6 nama pemain Persib tersebut tidak ada satupun pemain asal Bandung atau Jawa Barat yang terpilih. Tidak ada ‘Persib’ yang terpanggil masuk ke jajaran pemain seleksi timnas.

“47 pemain ini kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini. Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil,” ujar Riedl.

Ieu Rame Lur : 6 Pemain Persib Digeroan Riedl Seleksi Timnas !

Padahal beberapa tahun silam, ‘urang Bandung’ kerap meramaikan skuat merah putih. Sebut saja Robby Darwis, Yusuf Bachtiar, Yaris Riyadi dan banyak lagi.

Kali ini, 6 pemain yang berstatus pemain Persib merupakan pemain bintang dari luar Bandung yang ditarik oleh manajemen untuk menghiasi kemegahan Maung Bandung.

I Made Wirawan adalah kiper senior asal Bali, Samsul Arif merupakan striker gesit asal Bojonegoro, Zulham Zamrun ‘jelemaan’ Cristiano Ronaldo asal Ternate, Rachmad Hidayat gelandang muda asal Medan, Rudolof Yanto Basna bek tangguh asal Papua dan Kim Jeffrey Kurniawan naturalisasi berdarah Jerman. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2377585″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.