TIDAK KEBAGIAN TIKET? WA HAJI SIGANA BAKAL TAMBAH JUMLAH TIKET!

Laga ‘panas’ antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sudah sering terjadi. Tetapi animo bobotoh tetap saja tinggi untuk bisa menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan ini. Padahal secara kualitas pertandingan, tidak jauh berbeda dengan pertandingan Persib lainnya.

Pada hari pertama tiket dibuka, Kamis pagi tadi, ribuan tiket ludes diserbu Bobotoh. Dalam tempo lebih kurang tiga jam, semua agen tiket sudah menyatakan tiket terjual habis. Padahal panitia penyelenggara pertadingan Persib Bandung mengaku menyebarkan 30.000 lembar tiket untuk laga ini.

IEU RAMÉ LUR: PUGLIARA ‘DIMATIKAN’ CAMARGO, DJANUR PUNYA SOLUSINYA!

Menanggapi hal tersebut, diberitakan oleh Bola.com pada Kamis, 14/7/2016 bahwa manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar berupaya untuk menambah tiket sebanyak lima ribu lembar lagi. Hal tersebut dikarenakan masih banyak Bobotoh yang belum mendapatkan tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-10 Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu mendatang, 16/7/2016.

“Saya dengar banyak bobotoh yang tidak kebagian tiket. Bahkan ada juga yang jauh-jauh datang ke sini tapi sudah kehabisan tiket. Saya usahakan ke panpel untuk mencetak kembali tiket sebanyak lima ribu lembar. Saya pikir tidak masalah karena Stadion GBLA bisa menampung sampai 52 ribu orang,” ucap Umuh di Stadion GBLA, Kamis sore tadi, 14/7/2016. (Bobotoh.id/RCK).

 

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.