TIDAK SESUAI JEUNG HARAPAN,BELENCOSO DIDEPAK ?

Tak juga memberikan pengaruh positif bagi tim , akhirnya asal Spanyol Juan Carlos kemungkinan akan tersingkir dari skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman.

Menurut Manajer tim Maung Bandung, Muchtar pihaknya merasa kecewa dengan penampilan pemain jangkung ini karena tidak juga memberikan kontribusi bagus untuk Persib, terlebih saat timnya kalah 0-4 atas Semen Padang FC (SPFC) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion H. Agus Salim Padang, Senin (25/7/16) malam tadi.

“Kami sangat kecewa dengan penampilan Persib. Di pertandingan kemarin, kami sudah memberikan kesempatan kepada Belencoso. Tapi saat diberi kesempatan ternyata tidak ada kemajuan. Jadi untuk pertandingan berikutnya tidak akan dimainkan,” ucap pria berkumis tebal ini di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (26/7/16).

Ieu Rame Lur :  UNGGAH FOTO BERSAMA TIM BARUNYA, NETIZEN : IRAHA KA PERSIB DEUI ?!

Lebih lanjut pria berusia 68 tahun ini mengatakan hal tersebut akan sesegera mungkin dibahas dengan tim Manajemen lainnya.

“Kami nanti akan membicarakan teknisnya seperti apa soal didepaknya Belencoso. Bagus-bagus kalau ada tim yang mau minjam atau beli. Tapi tim mana? Selama ini Belencoso tidak memberikan kontribusi kepada tim,” jelasnya (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.