TIMNAS KEUR MENÉANG STRIKER ANU SEUKEUT! KIRA-KIRA SIAPA?

Timnas Indonesia seleksi striker tajam.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Tim Nasional Indonesia guna menghadapi Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Myanmar dan Filipina pada akhir tahun ini. Timans Indonesia pun dinilai tidak memiliki persiapan yang banyak dan cenderung tertinggal oleh negara-negara seperti Thailand atau Vietnam.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal menyatakan bakal terus memantau para pemain yang berlaga di Indonesia Soccer Championship () A. Sebab, ia mengakui pihaknya masih belum menemukan sosok penyerang murni yang layak untuk dipanggil ke skuatnya.

Ieu rame lur: KLEUB INI AJAK SUPORTERNYA MENÉANG POKEMON DI STADION!

“Kami masih akan mencari melalui siaran televisi atau memantau secara langsung para pemain. Saya optimistis dapat menemukan striker yang potensial,” kata Pikal dikutip dari goal.

“Saya berharap akan ada surprise soal pemilihan striker, tapi untuk nama-nama masih terlalu dini,” ujarnya.

Sementara itu, di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sendiri tidak terdapat nama-nama penyerang asli Indonesia yang menjadi urutan pertama ataupun kedua di daftar topskor turnamen tersebut. Tercatat hanya nama gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana yang telah mengoleksi 4 gol.

Jumlah tersebut pun masih jauh dari torehan gol penyerang asing yang berkiprah di turnamen tersebut seperti Luis Carlos Junior dari Barito Putra yang mengoleksi 10 gol ataupun Pablo Rodriguez dari Madura United yang menorehkan 9 gol. (.id/RF)

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.