TOL PADALEUNYI KUNGSI MACET KU BOBOTOH, UMUH MINTA MAAF !

Mewakili dan , Umuh Muchtar mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan tol saat laga melawan Persija Jakarta yang berlansung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) kemarin.

Pasalnya saat menjelang pertandingan jalan tol Padaleunyi menuju gerbang exit Ciluenyi mengalami kemacetan yang sangat luar biasa. Hal itu disebabkan karena membludaknya penonton yang menyaksikan laga juga adanya bobotoh yang memarkirkan mobilnya dibahu jalan bebas hambatan tersebut.

“Kepada pengguna Jalan Tol mohon maaf sedikit terganggu, kemarin lebih seperti mudik,” ucap lelaki berusia 68 tahun ini di Mess Persib, Bandung, Senin (18/7/16).

Ieu Rame Lur : Agustus Dipastikan Persib Tidak Main di GBLA !

Pria berkumis tebal inipun mengapresiasi sikap Bobotoh yang dinilainya semakin dewasa dan tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan sesaat dan seusai pertandingan tersebut berjalan meski banyak fasilitas Stadion yang mengalami kerusakan. Umuh juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan yang sudah mengawal jalannya pertandingan dengan tertib. Baik itu Polisi, TNI maupun pihak terkait lainnya.

“Alhamdulillah, bobotoh tidak ada yang berulah lawan Jakarta, walaupun semrawut pintu juga Banyak yang jebol. Tapi pertandingan berjalan lancar dan aman,” tandanya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2326801″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.