TONCIP: SAYA SUDAH KENAL PAK DJADJANG!

Kembalinya Djadjang Nurdjaman ke kursi panas pelatih Persib menimbulkan banyak harapan baru di tubuh Persib Bandung. Maklum Si Maung Bandung sekarang sedang dalam kondisi terluka parah. Posisinya di klasemen Indonesia Soccer Championship setelah 8 pertandingan tidak kunjung membaik. Kekalahan 4-1 dari Bhayangkara United dan 2-1 dari Persegres Gresik menunjukkan bahwa ada banyak pekerjaan rumah untuk Djadjang Nurjaman.

Dalam jumpa pers jelang laga yang diadakan Jumat siang tadi di Graha Persib jalan Sulanjana Bandung, Tony Sucipto menyatakan bahwa timnya tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Djanur. Apalagi Djanur baru ditunjuk tiga hari menjelang pertandingan melawan PSM Makassar yang akan berlngsung besok Sabtu, 2/7/2016 du Stadion GBLA Gedebage.

IEU RAMÉ LUR: IEU YANG TONCIP INGINKAN SETELAH ADA DJANUR!

“Persiapan tiga hari sih menurut saya tidak ada masalah karena saya juga sudah mengenal Pak Djajang,” tutur Tony Sucipto.

Tony Sucipto adlah salah satu pemain Persib yang dibawa Djadjang pada tahun 2012 lalu. Bersama Djadjang, Tony Sucipto yang direkrut dari Persija Jakarta itu menyumbangkan 4 piala untuk Persib. Toncip adalah salah satu pemain yang dipertahankan Dejan saat Djanur ‘menimba ilmu’ ke Italia beberapa waktu lalu. (Bobotoh.id/AH/RF).

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.