TRISNAWATI, MURANG-MARING KALAU PERSIB ÉLÉH !

Tahu tentang dari seorang saudara yang kebetulan mantan , Enjang Rohiman, wanita bernama Trisnawati ini suka murang-maring jika melihat kalah dalam pertandingan. Awalnya Trisna hanya menyaksikan laga Persib melalui layar kaca. Namun karena terlihat asik, ia akhirnya mencoba danmembujuk orang tuanya untuk bisa menyaksikan laga Persib di Stadion.

“Sempet diajakin Om Enjang ke Stadion tapi lupa tahun berapa. Akhirnya suka nonton di televisi, penasarn merasakan amosfer stadion. Terus bilang deh ke mamah. Awalnya gak boleh tapi akhirnya bisa juga nonton diajakin kakak. Pas nonton di Stadion malah sibuk sorak gak fokus sama Persib,” kenang Trisna saat berbincang dengan .id belum lama ini.

Semenjak itu, wanita penggemar berat Makan Konate dan I Made Wirawan ini akhirnya mempunyai beberapa pengalaman saat menyaksikan laga Persib diantaranya saat bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu. Ia mengajak ibundanya menyaksikan laga tersebut, namun sayangnya Trisna kehabisan tiket pertandingan yang memang menjadi barang langka saat itu.

Ieu Rame Lur : Derby manchester Batal Gara-gara Persib ! Ceuk Presenter Sexy Ini !

“Ini pertama kalinya mengajak mamah ke Stadion nonton lawan Persija. Gak bisa masuk karena sudah penuh dan gerbang di tutup. Kesel karena susah nyari tiket padahal bawa orang tua. Akhirnya nonbar aja di teras timur sama mamah, senang liat mamah seneng nonton Persib,” katanya.

Pengalaman lain yang dirasakan dara kelahiran 5 April ini adalah dimarahi orang tua karena terlalu sering nonton Persib hingga larut malam. Akan tetapi, ttrisna tak lantas kapok dengan teguran irang tuanya tersebut.

“Waktu ga bisa masuk ke Siliwangi kan malem tuh, terus posisi Trisna saat itu masih di Ciater. Pas sampe rumah ada tulisan di bawah pintu, kalau anak cewe jam 8 harus ada di rumah,” ujarnya terkekeh.

Karena pintu tak kunjung dibuka, akhirnya Trisna tidur di kantor dengan cuaca dingin yang menusuk tulang. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2327487″]


[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.