UCAPAN DJANUR KETIKA KEMBALI MEMBAWA PERSIB MENANG!

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku sangat bersyukur bisa membawa timnya meraih poin sempurna dengan kemenangan setelah mengalahkan PSM Makasar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7)16).

Hal itu dingkapkannya mengingat laga tersebut merupakan comback perdananya bersama tim berjuluk setelah sebelumnya dikirim ke tim raksasa Italia, Inter Milan usai memblmpersembahkan beberapa gelar diantarannya Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu.

Ieu rame lur: REAKSI NENG EZA LAMUN DIAJAK MAKAN MALAM JEUNG HARIONO! KUMAHA NYA?

“Pertama tentunya saya ingin bersyukur kepada Allah SWT karena didebut saya dipertandingan Persib kali ini saya bisa menang dan raih tiga poin tentunya,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini dalam konferensi pers usai pertandingan di GBLA, Sabtu (2/7/16).

Seperti yang diketahui, laga melawan PSM Makassar merupakan laga terakhir Persib sebelum libur Idul Fitri 1437 Hijriah di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan baru akan kembali bertanding pada tanggal 16 Juli mendatang melawan Persija Jakarta di Bandung. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371883″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.