UJEB MEMÉRÉ TALATAH UNTUK YANDI & RUDIYANA !

Dua orang pemain Rudiyana dan Yandi Sofyan mendapat pesan dari asisten pelatih , Asep Sumantri. Asisten pelatih yang juga mantan pemain era 90 ini mengatakan agar kedua pemain yang lahir dari proses pembinaan ini tidak cepat puas dengan apa yang didapatnya selama ini.

Pesan pria yang akrab disapa Ujeb ini terkait minum bermainnya Rudi dan Yandi. “Tadi juga sudah ngobrol jangan puas dengan status pemain Persib, tapi harus sebagai Pemain Persib bermain terus, bermain bagus itu baru pemain Persib, jadi puasnya setelah ada kesempatan untuk bermain,” tegas Ujeb kepada wartawan di salah satu tempat fitnes di , Rabu (19/7/2016).

Ieu Rame Lur : Bobotoh Ngeluh Tentang Lamanya Memesan Jersey Persib !

Ujeb lalu menambahkan jika mereka harus menambah menu latihan sendiri. “Harusnya ada menu latihan tambahan sendiri, kalau kita memaksakan tapi merekanya tidak siap kan percuma harus dari dirinya sendiri, maksudnya latihan bagaimana untuk bisa melampaui pemain lain, yang penting berusaha dulu, kalau kita sudah berusaha dan masih belum mendapat kesempatan ya terus berusaha,” tukasnya. (.id/HL/AH)

[socialpoll id=”2359507″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.