UMUH MEMÉRÉ PUJIAN UNTUK ‘BOCAH’ SOREANG !

Debut wing bek kanan , Jajang Sukmara menuai banyak pujian dari berbagai pihak tak terkecuali sang manajer tim Umuh Muchtar. Menurut Umuh, pemilik nomor punggung 18 itu berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Djajang Nurjaman.

Pemain asal Soreang ini mampu tampil apik selama 90 menit saat menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/16) kemarin. Pada laga tersebut Persib menang dengan skor 0-2.

Ieu Rame Lur : Viking Papua : Hatur Nuhun, Sib ! Ini Hadiah Terbaik !

“Selama ini saya suka sharing dengan Pak Djadjang Nurdjaman untuk bisa memberikan kesempatan kepada semua pemain. Kalau diberi kesempatan, pastinya para pemain akan memberikan penampilan yang maksimal. Seperti yang diperlihatkan Jajang Sukmara di pertandingan hari ini,”kata pria berusia 68 tahun ini saat dihubungi wartawan.

Umuh pun berharap dipertandingan kedepannya, Persib kembali berani menurunkan para pemain yang kurang memiliki jam terbang seperti Yandi Sofyan dan Rudiyana. “Semua kemampuan dan kekuatan harus dicoba dan setiap pemain harus memperlihatkan kualitas terbaiknya,” harapnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2360870″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.