UMUH: YANG MENGATUR JADWAL ISC MALAWEUNG !

Manajer , Muchtar lontarkan komnetar pedasnya kepada operator turnamen Indonesia Soccer championship (ISC) 2016, PT.Gelora Trisula Semesta (PT.GTS) terkait jadwal pertandingan yang dirasa sangat merugikan timnya.

Pasalnya, usai menghadapi Persela Lamongan, tim berjuluk Maung Bandung ini harus kembali bergegas bersiap menghadapi laga tandang yang sangat jauh menghadapi Serui, Papua pada Sabtu (6/8/16) mendatang.

Padahal belum lama ini skuat asuhan Djajang Nurjaman sudah melakoni laga tandang ke Papua saat menghadapi Perssipura Jayapura pada 21 Juli 2016 lalu.

Ieu Rame Lur : SABARAHA PEMAIN PERSIB NU DIBERANGKATKAN KA SERUI ?! IEU CEUK UMUH !

“Yang meng?atur jadwal sangat bodoh. Harusnya, mereka bisa mengatur penjadwalan lebih efisien. Sekarang kami baru pulang dari Papua, lalu ke Padang lalu harus balik ke Serui. Kenapa tidak sekalian, saat lawan Persipura langsung lawan Serui?,” ucap pria yang akrab disapa Wa Haji ini seraya bertanya saat diwawancarai di Stadion GBLA pada Jumat lalu.

“Ini tim merasa dipermainan dan terkuras tenaga dan waktu,” ujarnya

Umuh pun berharap, PT GTS kedepannya bisa mencari orang yang profesional dan pintar dalam pengaturan jadwal.

“Harusnya dirumuskan, antara jarak pertandingan serta tempat yang ditempuh. Ini contoh yang tidak baik karena dengan kondisi lelah, kami sulit juga menampilkan permainan terbaik. Jadi sekali lagi, kedepannya ?jangan ada lagi orang-orang bodoh yang mengatur jadwal seperti itu,” harapnya dengan nada kecewa. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.