UNGGAH FOTO BOBOTOH BASA DI GBK, KRISHNA MURTI KAMPANYEKAN SEPAK BOLA INDAH !

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti terus mengkampanyekan sepak bola indah dan suporter damai melalui akun Instagramnya. Hal tersebut sengaja dilakukan perwira menengah kepolisian itu pasca adanya kerusuhan suporter yang mengakibatkan beberapa orang polisi luka berat di Jakarta.

Salah satu quotes yang dituliskan Krishna adalah meminta agar stadion menjadi wahana wisata yang nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kepada seluruh peggemar sepakbola se Indonesia; jadikan stadion dan pertandingan bola sebagai wahana wisata yang nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat. Hentikan kerusuhan. Tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang sangat beradab dan suatu hari kita bisa berprestasi di tingkat dunia.. Salam damai untuk sepak bola indah #sepakbolaindah #kmupdates #turnbackcrime_id,” tulis Krishna dengan mengunggah foto saat pengamanan di Gelora Bung Karno Jakarta.

Ieu Rame Lur : Ini Hal Pertama Yang Akan Djanur Bangun di Persib !

Polisi dengan akun krishnamurti_91 ini juga kerap mengunggah foto-foto lain tentang suporter dan sepak bola. Ia bertindak tegas kepada suporter yang melakukan tindakan anarkis akan tetapi ia juga mengatakan akan melindungi suporter baik.

“Kami sayang kalian para supporter baik.. Kami ada untuk kalian.. #kmupdates #turnbackcrime_id #sepakbolaindah,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.