USAI LAGA PERSIB VS PERSIJA, ADA BEBERAPA FASILITAS DI GBLA ANU RUKSAK ?!

Kadispora Kota , Dodi Ridwansyah mengatakan jika pihaknya saat ini masih melakukan pendataan terkait fasilitas yang rusak akibat ulah oknum saat menyaksikan laga kontra Persija yang berlansung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2017) lalu.

“Kita belum lihat secara keseluruhan, mudah-mudahan tidak ada kerusakan yang berarti sehingga untuk PON bisa digunakan lebih baik. Kami nanti akan menugaskan teman-teman untuk mengecek apakah ada fasilitas kursi, pintu dan hal lain yang rusak. Ini kan belum bisa kita inventarisir, hingga saat ini masih dilakukan pengecekan,” katanya, Minggu (17/7/2016) seperti dikuti liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Maman : Nuhun Bobotoh, Saya Tidak Dendam !

Ia lalu menambahkan jika ada beberapa hal yang akan dievaluasi pasca laga tersebut. “Animo bobotoh menyaksikan Persib vs Persija memang hal yang besar, tapi ada hal yang dievaluasi salah satunya dari aspek keamanan dan nanti ada rakor secara menyeluruh kita berharap kedepan lebih baik,” ujarnya.

“Bagian lain evaluasi yaitu bobotoh harus lebih dewasa dan intinya harus bisa menikmati pertandingan dengan benar. Nanti saya akan coba kembali mengingatkan kepada bobotoh kalau ini Stadion kita apalagi akan dipakai PON, mudah-mudahan ke depan bobotoh lebih dewasa. Saya melihat kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya.” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2326801″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.