VIKING JAKARTA SIAP BIRUKAN GBLA!

Ratusan anggota Viking Jakarta yang termasuk dalam distrik organisasi suporter tim atau yang lebih dikenal Viking Club (VPC) dipastikan akan turut menyaksikan secara langsung laga panas antara tim kesayangannya Maung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan (2016) yang akan digelar di Stadion GBLA, Sabtu (16/7/16) Malam nanti.

“Sebenarnya sih yag mau ikut banyak hampir semua anggota Viking Jakarta mau ikutan ada sekitar ribuan, tapi yang berangkat pasti ada sekitar 340 anggota dari Jakarta sekitar ada 6 sampai 8 bus lah,”kata salah seorang pentolannya, Tayek Al Jaber di Graha Persib, Jumat (15/7/16) Malam tadi.

Ieu rame lur: IEU YANG DJANUR LAKUKAN UNTUK NGARONJATKEUN PERFORMA PERSIB!

Sebelum merapat langsung ke Venue pertandingan, Tayek pun mengatakan jika pihaknya akan terlebih dulu bertemu dengan beberapa distrik Viking demi keamanan dan kenyamanan rombongannya.

“Ya kita rencananya nanti sebelum langsung ke GBLA mau kumpul dulu di Cimahi, untuk koordinasi sama distrik Viking-viking yang lainnya, soalnya kan banyak dari anggota kita yang ga terlalu lancar pake bahasa sunda, nah supaya untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan kita akan koordinasi dulu sama Viking yang lainnya,”ucapnya.

Tayek sendiri tidak memungkiri jika saat dalam setiap perjalanan rombongannya tersebut selalu mendapat intimidasi dari oknum-oknum suporter yang nakal.

“Setiap berangkat pasti ada resiko dan kita sudah biasa seperti itu,adalah penyambitan dari suporter yang itu tea tapi disitulah kebanggan kami, kami mah gak akan takut buat Persib mah,”ujarnya

“Kita mah gak pernah melanggar perturan gak bawa alat alat berbahaya, kita kan selalu patuh karena ingin jadi suporter ramah dan teladan,”jelasnya. (.id/FD)

TAYEK-AL-JABER

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.