VLADO KUNGSI TIDAK PERCAYA DENGAN APA YANG DILAKUKAN PENDUKUNG PERSIPURA !

Bek Vladimir Vujovic terkejut dan hampur tidak percaya dengan apa yang dilakukan pendukung Persipura Jayapura yaitu Perspiura Mania. Sambutan hangat dari awal hingga akhir pertandingan mereka berikan kepada skuat Maung pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7/2016) lalu.

“Saya hampir tidak percaya, semua orang menyambut kami dengan tepuk tangan di awal dan akhir laga. Terima kasih suporter Persipura untuk hal positif itu,” ujar Vlado dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Ketika Tim Elite Dunia Bisa Ngasaan Main di GBLA !

Selain memberikan apresiasi kepada pendukungnya, pemain asal Montenegro ini juga menyanjung sikap fair play Mutiara Hitam. “Para pemain Persipura luar biasa dan memperlihatkan fair play sangat tinggi di lapangan. Semua lancar tanpa ada masalah selama 90 menit di lapangan,” puji pemilik nomor punggung 3 ini.

Pada laga yang berkesudahan 0-2 untuk kemenangan Persib, Vlado menciptakan satu gol melalui titik penalti pada menit 46 babak pertama. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Samsul Arif pada menit 91. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.