WANITA KETURUNAN PADANG INI SEBUT MENDING NONTON PERSIB TIBATAN KA BIOSKOP !

Bagi Yulia Fatmawati menyaksikan laga di Stadion lebih asik dibandingkan nonton film di bioskop. Bahkan Yulia pernah mengungkapkan hal tersebut kepada salah seorang polisi yang berjaga di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

“Nonton Persib itu lebih romantis daripada ke bioskop. bagaimanapun yang berhubungan dengan Persib itu tidak akan terlewatkan,” ujar Yulia menceritakan pengalamannya saat menonton langsung di Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung itu.

Persib sendiri tentunya bukan sesuatu hal yang asing bagi wanita kelahiran 1995 ini. Ia mengaku sudah sejak kecil mengenal tim berjuluk Pangeran . “Sudah lama banget, dari kecil. Suka buka juga karena ada Persib Malahan kalau selain Persib saya mah tidak nonton. Bahkan sekarang dalam hal Pepersiban saya lebih mangprang dari ayah saya sendiri,” ujarnya.

Cikal bakal Yulia mencintai tumbuh dari keluargnya yang memang . Wanita berhijab ini mengaku jika ada peran keluarga sehingga dirinya begitu kental dengan Persib.

“jadi awalnya itu di rumah kan selalu nonton Persib, jadi ikut-ikutan nonton. Lama kelamaan makin suka deh sama Persib,” katanya.

Ieu Rame Lur : Persib Itu Penyemangat Aku ! Kata Neng Ica !

Persib sendiri ternyata mempunyai perananan penting dibalik transfomasi wanita berhijab ini. “Dulu aku itu penakut, setelah kenal Persib jadi wanita pemberani. Meskipun pakai hijab tidak sedikit yang bilang aku tomboy gara-ga suka sepak bola,” tuturnya.

“Intinya sih karena Persib serasa menemukan jati diri aja … jadi PD aja dengan apa yang saya suka. Mau orang suka gak juga gak jadi masalah, yang pasti tetap demi Persib kebanggan dan kecintaan mah salawasna,” pungkasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.