1ST GATHERING WEST JAVA SUPERMOTO SUKSES ! ALHAMDULILLAH !

Ratusan riders dari puluhan komunitas dan klub supermoto di Jawa Barat, kembali ke daerahnya masing-masing setelah acara 1st Gathering West Java Supermoto yang berlangsung dua hari pada 20-21 Agustus 2016, resmi ditutup.

Setelah ditutup secara resmi oleh pantia yang dipelopori tiga komunitas supermoto di Bandung, yakni The Brandal Supermoto Bandung, Armstrong Garage Supermoto dan Supermoto Riders Team (Saritem Squad), sebuah plakat diserahkan kepada perwakilan peserta dari Pangandaran Supermoto, sebagai tanda ditunjuknya Pangandaran menjadi lokasi digelarnya 2st Gathering West Java Supermoto.

“Saya mewakili dari panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan antusias semua komunitas dan klub supermoto yang hadir dalam acara ini. Semoga kebersamaan dan persaudaraan ini terus berlanjut dan tidak ada akhirnya,” ujar Ketua Pelaksana 1st Gathering West Java Supermoto, Pupu Kaka usai menutup acara, Minggu (21/8/2016).

Ieu Rame Lur : Tujuh Menit Yang Menjanjikan ! Ceuk Djanur !

Dikatakan Pupu, selanjutnya kepercayaan diserahkan kepada Pangandaran Supermoto yang ditunjuk menjadi tuan rumah pada 2st Gathering West Java Supermoto, tahun depan.

“Langsung kita adakan folling terbuka seusai penutupan ini, untuk menentukan region mana yang akan menjadi tuan rumah pada acara di tahun depan. Setelah diputuskan, Pangandaran dipercaya untuk meneruskan tongkat kepanitian,” terangnya.

Sebelumnya, berbagai rangkaian acara telah digelar pada kegiatan tersebut, seperti api unggun, acara musik, berbagai lomba seperti, balap karung, egrang, bakiak dan mencari kunci di dalam kotak berisi tikus dan ular, untuk selanjutnya balapan mendorong supermoto dalam keadaan menyala. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.