7 POIN TI KELOMPOK 85 JELANG KLB PSSI !

Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan berlangsung 3-5 Agustus di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta kelompok 85 mempunyai 7 poin yang diambil berdasarkan rapat.

Berikut 7 poin kelompok 85 jelang KLB :

1. Kelompok 85 menyetujui Hinca Panjaitan sebagai Plt Ketua Umum PSSI. Pemilihan Plt berdasarkan Statuta FIFA yang menyebutkan Plt Ketua Umum PSSI bisa dijalankan oleh Wakil Ketua Umum yang usianya lebih tua.

2. Voters, yakni Kelompok 85, tetap menginginkan KLB PSSI sebagai tujuan untuk memilik kembali anggota Komite Eksekutif PSSI.

3. KLB Pemilihan sudah ditetapkan paling lambat tanggal 31 Oktober 2016. Namun, Kelompok 85 ingin KLB Pemilihan dipercepat menjadi tanggal 11 September 2016.

4. Kelompok 85 masih menunggu Election Code atau peraturan terbaru untuk KLB PSSI.

5. Kelompok 85 setuju dengan penunjukan Agum Gumelar sebagai Komite Pemilihan yang ditunjuk oleh FIFA. Voters juga setuju dengan agenda-agenda PSSI untuk KLB PSSI.

6. Penunjukan Erick Thohir sebagai ketua Komite Banding Pemilihan. Voters juga setuju karena pemilihan tersebut datang dari FIFA. Anggota voter menyerahkan mekanisme kepada komite untuk pemilihan anggotanya.

7. Kelompok 85 menginginkan KLB berjalan dengan santun dan bermartabat serta ingin menghindari deadlock dan kekacauan. KLB ini bertujuan untuk menuju PSSI yang lebih bermartabat.

Sumber Bola.com

[socialpoll id=”2378294″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.