9 KALI TEU PERNAH MENANG, PERSEGRES TAHAN PERSIJA!

Persegres GU berhasil menahan gempuran tamunya, Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-15 ISC 2016. Pertandingan yang berlangsung Jumat malam, 12/8/2016 di Stadion Tri Darma, Gresik ini berakhir dengan skor 2-2 (1-1)

Persegres GU unggul lebih dulu pada menit ke-1 setelah Muhammad Rifqi membobol gawang Persija. Tetapi pada menit ke-7, Persija Jakarta membuat keaddan menjadi imbang melalu gol Gunawan Dwi Cahyo. Skor 1-1 tetap bertahan hingga turun minum.

IEU RAME LUR: PUNGKAS KERJASAMA LIGA INGGRIS GANTI LOGO!

Pada babak ke dua Gunawan Dwi Cahyo membobol gawang Persegres GU di menit ke-73. Namun keunggulan itu tidak berthan lama setelah Inkyun Oh membalas gol tersebut pada menit ke-74.

Hingga wasit Eno Sembiring meniukan peluit panjang tanda babak ke dua berakhir, kedudukan tetap imbang 2-2 untuk kedua kesebelasan.

Bagi Persija Jakarta, hasil imbang ini membuatnya menjadi tim yang 9 kali berturut-turut tidak pernah menang dengan 7 kali kalah dan 2 kali imbang.Sedangkan bagi Persegres  ini adalah kekalahan 7 kali secara berturut-turut. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.