90% PELUANG SAMSUL BISA MAÉN MELAWAN MANTAN!

Setelah diderpa cedera engkel pada pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu (13/8/2016) lalu, kondisi Samsul Arif dikabarkan semakin membaik. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih , Djajang Nurjaman yang menyebutkan bahwa mantan kapten Persibo Bojonegoro tersebut kondisinya sudah berangsur pulih.

Bahkan, pada latihan Persib di Lapangan Progresif, Jl. Soekarno-Hatta, Kamis (25/8/2016) pagi, Samsul terlihat sudah mengikuti latihan penuh bersama pemain lainnya. Tidak terlihat kendala yang dideritanya semasa ia berlatih.

Ieu rame lur: IEU DUET GELANDANG BERTAHAN PERSIB PILIHAN 2010 BOBOTOH !

Hal tersebut pun membuat Djanur, sapaan akrab pelatih Persib, mempunyai banyak pilihan di lini depan skuatnya guna menghadapi Arema Cronus nanti. “Samsul sudah ikut juga, kelihatannya sudah 90% lah dia sudah bisa main,” kata Djanur kepada wartawan,

Saat ditanya apakah Samsul akan diturunkan melawan mantan timnya, Djanur pun hanya menjawab singkat. “Nanti, kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Laga Persib melawan Arema Cronus sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016) mulai pukul 15.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.