ADA ISU DIDEUKEUTAN PBFC, INI KATA DEJAN !

Setelah sempat digadang-gadang akan menukangi Persija Jakarta, mantan pelatih Dejan Antonic kini disebut masuk dalam bidikan Pusamania Borneo FC (PBFC). Dejan mengatakan dirinya memang mempunyai hubungan yang baik dengan presiden PBFC, Nabil Husein. Namun pelatih asal Serbia tidak memberi jawab jelas terkait gosip tersebut.

“Saya dengan Nabil Husein (Presiden PBFC) adalah teman baik saya sejak dulu. Tapi, ya siapa tahu ke depannya (jadi pelatih PBFC),” katanya.

Ieu Rame Lur : Djajang Puji Arema Setingi Langit ! Kieu Cenah !

Saat ini Dejan mengaku masih terus memperdalam ilmu kepelatihannya bersama seorang teman baiknya. “Saat ini saya ikut berlatih dengan Guangzhou FC, minggu depan ikut latihan bersama Dragan Stojkovic, teman saya dari Red Star Belgrade. Selagi masih ada kesempatan, saya ingin terus belajar,” kata Dejan.

Ia juga mengaku merindukan atmosfer sepak bola Indonesia. “Tentu saya sangat merindukan sepak bola Indonesia. Apalagi bagi saya Indonesia sudah menjadi rumah saya karena saya sudah lama sekali tinggal dan mempunyai istri orang Indonesia,” katanya seperti dikutip bola.com. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.