ADA KONSPIRASI DIBALIK ‘DITALAPUNGNYA’ PERSINGA ?!

Hukuman diskualifikasi yang diberikan PT GTS masih menjadi tanda tanya besar bagi manajemen Persinga Ngawi. Bahkan Sekretaris tim Persinga Ngawi, Gembong Pranowo mengatakan ada konspirasi dibalik ditendanganya Persinga dari B.

“Persaingan Grup 5 ke babak 16 besar sedang panas. Kami curiga ada yang bermain dalam kasus kami. Terutama soal begitu cepat terbitnya SK diskualifikasi. Apalagi, kami banyak temukan kejanggalan dan keanehan terkait SK tersebut,” kata Gembong dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Persinga Ngawi ‘Ditalapung’ dari ISC B !

Secara teknis, Gembong menyebut ada kontestan yang ketakutan bila Persinga melangkah ke babak yang lebih tinggi lagi. Apalagi, klub asal Kabupaten Ngawi, Jatim itu sempat jadi kuda hitam dengan jadi runner-up pada Piala Kemerdekaan 2015.

“Tim Persinga hanya diisi pemain biasa saja. Tapi, permainan kami bagus dan pemain loyal pada tim ini. Buktinya di Piala Kemerdekaan lalu Persinga tak diunggulkan, tapi bisa jadi runner-up. Dugaan kami, ada klub lain yang ketakutan bila Persinga lolos ke babak 16 besar,” ucapnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.