AGUNG AKAN ‘BEBEAKAN’ DIDEBUTNYA MENGHADAPI PERSERU !

Hadapi dipastikan akan menjadi gelandang , Muhammad Pribadi dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Marora, Sabtu (6/8/16) Sore nanti.

Pemain asli jebolan diklat Persib ini pun bertekad menampilkan permaianan terbaiknya untuk menjawab kepercayaan sang pelatih, Djajang Nurjaman di debutnya tersebut.

“Saya sebagai pemain fokus pada persiapan tim dan siap memberikan yang terbaik. Kita semua akan bekerja keras untuk meraih poin. Siapa yang main pelatih lebih mengetahui,” kata pemilik nomor punggung 13 ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : PERSERU VS PERSIB : ADU JAJATÉN DUA TIM ‘DEFISIT’ !

Kesempatan langka itu tidak akan disia-siakan olehnya, apalagi sampai mengecewakan pelatih. Meski tampil tanpa mengetahui betul kekuatan lawannya, Agung tak menyerah. Dia akan berusaha menjalankan tugas yang diinstruksikan sang pelatih dengan baik, begitu pun dengan komunikasi antar lini.

“Yang penting kita bermain dengan disiplin dan kerja keras saja agar dapat memperoleh poin, dan kita harus mempersiapkan mental yang kuat,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.