AGUNG BAKAL MELAKONI DEBUT DI SERUI ! NYA KITU ?

Muhammad Pribadi kemungkinan akan melakoni debutnya dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 saat timnya bertandang ke markas di Stadion Marora, , Sabtu (6/8/16) nanti.

Pasalnya, menurut sang pelatih, Djajang Nurjaman pemilik nomor punggung 13 tersebut menunjukkan progres yang menjanjikan selama Persib kembali ditukanginya selepas ditinggal pelatih sebelumnya Dejan Antonic.

“Ya, untuk Agung indikasinya ke situ (jadi starting eleven) karena selama latihan dia sudah menunjukan yang bagus dan saya pikir dia layak ditampilkan di posisinya sebagai bek kanan. Saya proyeksikan ke situ lah (kanan),” kata pelatih yang akrab disapa ini.

Ieu Rame Lur : IEU KAGIATAN PERSIB SATEPINA DI SERUI!

Sementara itu pelatih asal Majalengka ini belum bisa menjamin salah satu anak asuhnya Jajang Sukmara bisa kembali menjadi starter di laga tersbebut meski dalam tiga pertandingan sebelumnya selalu menjadi tumpuan bek kanan Maung Bandung.

“Tapi lihat saja nanti karena kami masih ada waktu beberapa hari untuk menentukan starting eleven, saya akan melihat kesiapan pemain jelang pertandingan nanti,” kata Djanur lagi. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.