AHER AKHIRNYA PERSILAHKAN PERSIB MEMAKÉY SJH !

Persib dipastikan bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. saat menjamu Cronus di penghujung putaran pertama turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada Sabtu 27 Agustus mendatang.

kepastian itu dikatakan oleh Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam akun twitter resminya @aheryawan setelah begitu banyak desakkan dari pengguna media sosial tersebut.

“Karena 25 hari sebelum hari H PON sudah ada persiapan pembukaan PON di GBLA maka dipersilahkan bermain di Jalak Harupat. Hatur nuhun..,”tulis pria yang akrab disapa ini.

Ieu Rame Lur : BEREDAR! SURAT EDARAN GBLA TIDAK BISA DIPAKEY PERSIB!

Sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung sudah diberi izin untuk menggunakan Stadion GBLA, namun karena alasan persiapan PON/XIX 2016 akhirnya rencana itu pun batal dan Persib tak bisa menggunakan satu Stadion pun di wilayah Jawa Barat.

Hal itu menyulut respon para Bobotoh dan diawali dengan cuitan Komandan Viking, yana Umar dalam akun twitter resminya @yanabool akhirnya para Bobotoh pun menyindir secara keras sang Gubernur yang berujung dengan keputusan kepastian Stadion Si jalak Harupat bisa digunakan oleh Persib saat menjamu Arema nanti. (Bobotoh.id/FD)

twitter Aher

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.