AKAN DIPINJAMKAN, INI KOMÉNGTAR YANDI SOFYAN!

Menjelang putaran ke-2 ini semakin berbenah. Maklum peringkat ke-7 di klasemen sementara putaran pertama ISC 2016 tidak menggembirakan bagi tim ‘segendut’ Bandung.

Bahkan terlontar wacana akan ada beberapa pemain yang dipinjamkan ke tim lain karena jumlah pemain yang dibutuhkan Persib lebih dari cukup. Salah satu yang diisukan akan dipinjamkan adalah Yandi Sofyan.

IEU RAME LUR: FOTO KEMITRAAN PERSIB JEUNG SPONSOR KA-15!

Ketika dikonfirmasi kepada Yandi, Yandi diplomatis menjawab “Semua kembali pada manajemen,” elaknya saat ditenui Bobotph.id di Lapang Ciujung jalan Supratman Bandung, Rabu sore ini, 31/8/2016.

Yandi menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada ada satu tim pun yang langsung berkomunikasi dengan dirinya. Bahkan ia mengaku tahu mengenai rencana pemindahan itu dari media.

Bahkan Yandi pun menolak memberi penjelasan ketika ditanya mengenai peluangnya untuk menambah jam terbang bila dipinjamkan ke tim lain. “Hmmmm semua dikembalikan ke manajemen, yang jelas Yandi siap main di mana saja,” elaknya lagi diplomatis.

Adapun terkait rencana peminjaman Yandi, Pelatih Barito, Munandar Karya menyatakan berminat meminjam Yandi. Namun untuk urusan peminjaman itu Barito Putera terkendala dengan gaji yang harus dibayarkan pada Yandi.

“Kami harus tahu berapa nominal gaji per bulannya. Jika nilainya terlalu besar, kemungkinan kami keberatan. Karena rata-rata pemain muda Barito gajinya tak terlalu tinggi,” ucap Mundari Karya seperti dikutip dari Bola.com. (.id/AH/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.