ALASAN BALI UNITED NGADEPAK DUA PEMAIN ASINGNYA !

Manajemen Bali United resmi mendepak dua pemain asingnya Kiko Insa dan Lucas Patinho. Keputusan tersebut merupakan hasil evaluasi yang dilakukan pelatih Indra Sjafri hingga pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship ().

Indra mengungkapkan alasan pihaknya mendepak kedua pemain itu. “Kami mengevaluasi untuk membuat tim lebih baik ke depannya. Patinho cedera, dan kami akan tanggung biayanya, tapi dia tidak mau dan bersikeras baik-baik saja. Kami merasa Patinho tidak berterus terang tentang cederanya saat tes medis. Kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Lucas Patinho” ujar Indra kepada wartawan di Kuta, Bali, Kamis (11/8/2016) dikutip dari liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Djanur Ngahareupkeun Pengertian ti Bobotoh !

Sementara itu Kiko Insa didepak karena tidak sesuai dengan ekspektasi. “Untuk Kiko, kami menganggap apa yang ia tampilkan tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Sesuai dengan apa yang menjadi fokus kami, kami ingin pemain asing yang bermain di Bali United harus menjadi mentor untuk para pemain lokal,” papar Indra.

“Maka dari itu, kami juga putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kiko Insa. Terlepas dari apa pun alasan dari pencoretannya, ucapan terima kasih pastinya tetap layak disampaikan untuk dua pemain tersebut,” ucap eks pelatih Timnas Indonesia U-19 ini. (.id/HL)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.