(ALM) SUKARNO ANDI DIMATA INDRA SJAFRI !

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya mantan anak asuhnya, Sukarno Andi Wijaya, Minggu (14/8/2016). Pelatih Bali United ini mengaku shock mendengar kabar duka tersebut.

Dimata Indra, Sukarno adalah pemain yang mempunyai potensi. “Atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh anggota Timnas Indonesia U-19 era saya menyampaikan duka yang mendalam dengan wafatnya Sukarno. Semoga mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, diterima amal baiknya dan diampuni dosanya. Saya shock mendengar kabar dukanya. Ia pemain berbakat yang punya potensi menjadi striker top Tanah Air,” tutur Indra Sjafri seperti dikutip dari bola.com, Rabu (17/8/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Mantan Striker Timnas U-19 Besutan Indra Sjafri Ngantunkeun !

Indra menambahkan, Sukarno meruapkan pemain yang sopan dan penuh talenta. “Saya mengenal almarhum sebagai pemain bertalenta dan sopan. Saat itu Timnas Indonesia U-19 membutuhkan striker muda yang tajam. Sukarno memenuhi kualifikasi itu. Sayang, ia dihantam cedera engkel saat seleksi,” tutur pelatih yang kini menukangi Bali United. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.