ANGGAP PERSIB BUKAN TIM SPESIAL, AREMA CUMAN BOGA TARGET REMIS !

Arema Cronus enggan mematok target muluk-muluk saat menghadapi tuan rumah Bandung dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (27/8/16) besok pukul 15:30 Sore hari.

Namun, hal itu dikatakan oleh asisten pelatih, bukan oleh pelatih kepalanya, Mlomir Seslija yang tidak hadir dengan alasan sedang melakukan miting.

“Kita target memang untuk ke atas tapi di pertandingan ini kita realistis saja, kita berusaha mengamankan 3 poin tapi sekarang hasil seri saja buat kita sudah bagus,” kata Kuncoro yang juga merupakan pelatih kiper tim berjuluk Sigo Edan tersebut dalam jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jumat (26/8/16).

Ieu Rame Lur : MILO: POSISI KLASEMEN AREMA LEBIH BAGUS, ARTINYA PERSIB TIDAK SPESIAL!

Padahal diberitakan sebelumnya pelatih yang akrab disapa Milo ini menggambarkan posisi klasemen Cronus lebih baik dibandingkan Persib. Hal itulah yang mendasarkan Milo menyebut bahwa tim Persib merupakan tim yang tidak spesial.

“Lihat saja, dalam posisi klasemen kami lebih bagus, artinya Persib tidak spesial. Menghadapi mereka memang tidak mudah, tapi kami semua sangat optimistis,”tegas Seslija. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.