APA YANG HARUS DILAKUKAN PERSIB SAAT HADAPI PERSERU ? IEU CEUK TANTAN !

Komunikasi di dalam lapangan yang berjalan dengan baik memungkinkan tim mampu mencuri poin penuh saat menghadapi tuan rumah dalam lanjutan Indonesia Soccer Shampionship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Marora, , , Sabtu (6/8/16) Sore nanti.

Hal itu dikatakan juru gedor tim Maung Bandung, yang menurutnya jika menjelang pertandingan seluruh pemain diingatkan untuk selalu melakukan hal tersebut.

“Kita harus , harus berjalan baik dan pada laga. Itu yang selalu kita lakukan sebelum pertandingan, saling mengingatkan sesama pemain juga,” kata pemilik nomor punggung 82 ini, Jumat (5/8/16).

Ieu Rame Lur : PERSERU VS PERSIB TIDAK TERCANTUM DI JADWAL SIARAN SCTV & INDOSIAR!

Pemain yang dijuluki Si Kujang Lembang ini juga mewanti-wanti kepada timnya agar bisa mengantisipasi gol cepat dari tim tuan rumah dan terus berkonsentrasi penuh terutama diawal dan akhir pertandingan seperti yang diinstruksikan sang pelatih Djajang Nurjaman.

“Kita juga harus antisipasi gol cepat mereka. Pelatih juga sudah mengingatkan kita untuk pada menit-menit awal dan akhir yang suka turun. Mudah-mudahan kita bisa cetak gol cepat,” tegasnya.

[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.