AREK SURABAYA INI SANGAT INGIN BERMAIN KEUR PERSIB!

Sempat tidak lolos seleksi Timnas U-19 tak membuat Angga Febryanto Putra patah semangat. Tak patah arang, ia terus menguji kemampuannya agar lebih terasah. Tak sia- sia ia mendapat ajakan dari Pelatih Persib u-19 saat itu, Jaino Matos, untuk bergabung.

“Tidak lolos saat Timnas U-19 akan Tur Nusantara,” ujarnya kepada Bobotoh.ID saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Rabu lalu, 17/8/2016.

Pemain yang mengawali kariernya di SSB Sosial Surabaya ini menuturkan bahwa sejak kecil memang sudah bermimpi bermain untuk Persib. “Iya sejak kecil sudah suka Persib,” ujar pemain kelahiran Surabaya ini.

IEU RAME LUR: IEU ALESAN HERMAWAN MUNDUR DARI PERSIB BANDUNG!

Ia pun menjelaskan selalu berusaha menampilakn performa terbaik agar selalu dapat dipercaya oleh tim pelatih untuk selalu bermain. “Setiap latihan selalu berusaha menampilkan performa terbaik,” kata pemain yang mengidolakan Bambang Pamungkas ini.

Setelah 2 tahun lebih membela Persib U-21, ia berharap dapat memberikan hasil positif untuk Persib dalam setiap laga, khususnya untuk laga melawan PS TNI nanti. “Semoga bisa kasih 3 poin,” tegasnya.

Pemain kelahiran 4 Februari 1995 ini mempunyai harapan besar agar dapat membela Persib Senior suatu saat nanti “Mimpi terbesar itu sih bisa main buat Persib Senior, ” pungkas pemain yang saat ini sedang membela Sepakbola PON Jabar. (Bobotoh.id/Bintang BilFaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.