AREMA MENGGIWING 20 PEMAINNYA KE BANDUNG ! IEU NAMA-NAMANYA !

Arema Cronus memboyong 20 pemainnya jelang laga menghadapi tuan rumah Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (27/8/16) nanti.

Menurut , Kuncoro pihaknya tidak membawa satu asingnya yaitu Srdan Lopicic dan dua lokal andalannya yakni Hendro Siswanto juga Dendi Santoso yang tengah mengalami .

“Kita ke Bandung bawa 20 pemain, tapi Lopicic, Hendro dan Dendi masih cedera. Bustomi ikut tapi kita lihat nanti kondisi nya main apa tidak,” kata Kuncoro dalam konferensi pers di Grha Persib, jumat (26/8/16).

Ieu Rame Lur : SELALU TEBAR PSYWAR, KALI INI MILO TIDAK HADIR DI KONFERENSI PERS!

Namun, Kuncoro tetap yakin dengan skuat yang dibawanya saat ini karena menurutnya walaupun tiga pemain andalannya absen dipertandingan tersebut timnya tetap bisa menggunakan pemain cadangan yang dinilainya cukup mumpuni.

“Saya kira tidak terlalu berpengaruh karena kita kan punya cadangan yang juga bagus jadi kita ngga khawatir,” ucapnya.

Berikut 20 pemain yang diboyoh ke Bandung: Kurnia Meiga, Kadek Wardhana, Joham Farizie, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Juan Revi, FA Saragih, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Sunarto, Antoni Putro, Gustavo Giron, Cristian Gonzales. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.