ASA MAUNG (KEMBALI) ‘MENGAUM’ DI TIMUR INDONESIA !

Pertandingan berat akan dilakoni ‘Maung’ di pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (6/8/2016) besok. Bagaimana tidak, harus menempuh perjalanan panjang dan menegangkan saat bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora Serui, Jayapura.

Tak hanya itu, tuan rumah pun mempunyai catatan yang baik jika bermain di depan para pendukungnnya. Dari 6 kali pertandingan kandang, Perseru belum pernah sekalipun kalah dari tim tamu. Mereka hanya ditahan imbang Persija dan Mitra Kukar sedangkan 4 pertandingan sisa diakhiri dengan kemenangan.

pun mencoba realistis. Tapi mereka mempunyai asa untuk kembali mengulang kesuksesan saat menghajar Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu.

Ieu Rame Lur : Ditinggal Ke Serui, Ini Yang Dilakonan Samsul Arif !

“Setahu aku, tuan rumah selalu lebih kuat. Tim-tim lain juga banyak yang sulit menang di sini. Satu poin juga alhamdulilah,” ujar Zulham dikutip laman resmi Persib.

“Saya optimis. Insya Allah kita bisa dapat poin penuh, kita akan bermain maksimal dan mencoba meraih hasil terbaik seperti saat lawan Persipura kemarin,” tutupnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.