ATEP AKUI TIMNYA KURANG AKURAT DALAM CROSSING, IEU SEBABNYA !

Kapten , mengakui jika timnya terlalu banyak mengandalkan serangan-serangan ke jantung pertahanan lawan melalui sisi sayap saat berlaga di tengah lapangan.

Iapun mengatakan jika skema yang dilakukan timnya tersebut mulai terbaca oleh lawan-lawannya sehingga para winger sulit untuk melepaskan umpan sempurna ke lini tengah pertahanan lawan.

“Serangan tim ini lebih banyak dari sayap dan kami lebih terpaku pada itu. Kami kesulitan ketika itu terbaca lawan sehingga crossing banyak yang meleset,” kata pemain asal Cianjur ini di Mess Persib, Senin (1/8/16) kemarin.

Ieu Rame Lur : LILA JADI CADANGAN, KARIR JASUK DI PERSIB SEMPAT DIPERTANYAKAN !

Selain itu, menurut Atep permainan Persib belum terorganisir dengan baik. “Mungkin (crossing) terlalu jauh dari tengah dan mungkin per lini tidak ikut dorong sehingga jarak ke depan (lini serang) tidak cukup dekat,” ucapnya.

 

Hingga pekan ke 13 ISC 2016, pemilik nomor punggung 7 ini  mengakui pola serangan Persib mudah terbaca lawan sehingga timnya sulit mencetak gol. Meski tercatat sebagai tim terbanyak melepaskan tembakan, Persib hanya sanggup membukukan 14 gol, dua diantara melalui penalti. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.