BACA NIH ! PESEN TI KANG EMIL BUAT BOBOTOH !

Wali Kota Ridwan Kamil memberikan lampu hijau kepada untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menghadapi Arema Cronus dilaga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (27/8/2016) mendatang.

Namun pria yang akrab disapa Emil ini memberikan dan menitipkan pesan kepada yang akan hadir dan menyeksikan langsung pertandingan tersebut. “ dipersilakan gunakan GBLA utk tanding tgl 27. Bobotoh titip ketertiban & jgn ada yg rusak krn sdh mulai pemasangan alat2 opening PON,” kicau Emil dalam akun twitternya, Kamis (18/8/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Setelah Dapat Izin Wali Kota, Panpel Tinggal Ka Dispora & PB PON !

Sebalum adanya izin dari pria berkacamata tersebut, nasib Persib terkait venue pertandingan kontra Arema masih terkatung-katung. Namun, setelah ada pergerakan yang dilakukan oleh bobotoh, Emil beserta jajarannya bertemu dengan beberapa perwakilan bobotoh dan panpel di Pendopo Wali Kota, Jalan Dalem Kaum Bandung, Kamis (18/8/2016) sore kemarin untuk membahas masalah stadion.

Izin dari Walikota Bandung tersebut masih menunggu koordinasi dengan panpel PB PON. Panpel PB PON sendiri dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.