BALIKKEUN DEUI BELENCOSO MENJADI ORANG TERHORMAT, PINTA BOBOTOH GIRL IEU!

Rindiani Yustiawati namanya, gadis Nagreg kelahiran 1999 ini merasa Persib Bandung adalah bagian dari kehidupannya. Bagian dari jiwanya.

Karena itu ia yang mengenal Persib sejak kelas 2 SD dari seorang sepupunya selalu berusaha menyaksikan Persib di setiap laga kandang. Luar biasanya, hal tersebut ia lakukan hingga hari ini saaat ia menginjak kelas 2 SMK!

IEU RAMÉ LUR: ADAB MEMPERLAKUKAN PEMAIN, KUDU KUMAHA?

“Sejak dari pertama diajakin nonton ke stadion sudah keluar rasa cintanya terhadap Persib. Sampai kapanpun bakal ada di jiwa Orin,” kata Rindiani sambil mengenalkan nama kesayangannya: Orin.

Orin berpendapat bahwa walau Belencoso yang sekarang sedang ramai diperbincangkan adalah pesepakbola hebat. tetapi baginya hebat saja tidak cukup bila belum memberikan manfaat terhadap tim. Baginya mengistirahatkan Belen sangatlah tidak tepat, lebih baik ia out karena mungkin keahliannya justru akan bermanfaat bagi klub lain. “Biarkan Belen menjadi orang yang terhormat,” harapnya.

Gadis yang mengidolakan Mas Har 24 ini merasa Persib Bandung telah membawanya untuk mengenali banyak orang dan banyak teman. Oleh karena itu ia berharap Bobotoh lainnya selelu mendukung Persib dalam kondisi apapaun. “Jangan mau pas menangnya aja karena prmainan itu identik dengan menang dan kalah. Tidak ada yang selalu memang tidak ada yang selalu kalah!” (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.