BANDING DITOLAK ! SELAMAT TINGGAL, PERSINGA !

Langkah Persinga Ngawi di kancah Indonesia Soccer Championship () B benar-benar terhenti. Komisi banding (komding) semakin menagaskan SK Diskualifikasi yang dikeluarkan Komdis pada 15 Agustus 2016 lalu. Kasus pengeroyokan wasit membuat langkah Persinga terhenti di pertandingan ke-9 babak penyisihan gup 5.

“Saya terima surat dari Komding tadi malam (Rabu, 17/8/2016) jam 22.00 WIB. Upaya kami sudah maksimal. Kami sekarang pasrah dengan SK Komding tersebut karena banding jadi upaya terakhir kami mencari keadilan. Secara regulasi Komding merupakan peradilan tertinggi di sepak bola kita,” tutur Manajer Persinga Dwi Rianto dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Rahman Gabung Ka Bali United !

Langkah berikutnya, lanjut Dwi Rianto Jatmiko, adalah menjelaskan dan terus mengimbau agar pemangku kepentingan sepak bola di Ngawi mulai manajemen, pelatih, pemain, hingga suporter bisa legawa menerima kenyataan ini.

“Secara faktual, kami belum bisa menerima keputusan ini. Kami akan cari celah dari kelemahan aturan yang ada. Terutama untuk memperbaiki nama baik Persinga. Secara internal, semua pihak legawa dan tidak frontal mengungkapkan kekecewaan mereka baik secara verbal maupun lewat media sosial,” ujarnya.

Sebelumnya, Persinga Ngawi terjerat kasus pengeroyokan wasit yang dilakukan beberapa pemainnya saat menghadapi PSS Sleman beberapa waktu lalu. Lima orang pemain Persinga mendapatkan hukuman 6 bulan dilarang bertanding. (.id/HL/Bola.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.