BEGINILAH KONDISI TERKINI BRIGADIR HANAFI KORBAN KEBRUTALAN ‘DEU JEK’ !

Brigadir Hanafi, seorang anggota Brimob Polda Metro Jaya yang menjadi korban kebrutalan oknum The Jakmania (pendukung Persija Jakarta) harus kehilangan mata sebelah kirinya. Menurut info dari salah seorang rekan korban yang bernama Fazar Purwanto dari kesatuan Brimob Polda Jabar, Brigadir Hanafi akan dibuatkan mata tiruan.

“Bang Hanafi baru saja kontrol ke klinik untuk pembuatan mata tiruan. Tindakannya dilakukan pemasangan mata tiruan agar pas di kelopak mata sebelah kiri, setelah mata tiruan pas, selanjutnya dilepas kembali untuk diberikan warna hitan dan putih karena warna dasar mata tiruan adalah merah,” ujar Fazar kepada .id, Selasa (23/8/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Innalillahi ! Mata Kiri Brigadir Hanafi Kudu Diangkat !

Fazar lalu melanjutkan, Brigadir Hanafi akan kembali melakukan kontrol pada tanggal 27 dan 29 Agustus 2016 mendatang. “Mata sebelah kirinya kan sudah diangkat, sekarang sedang proses pemakaian mata palsu. Mata kiri Bang Hanafi kan sudah tidak melihat,” ujarnya.

Seperti kita tahu, Brigadir Hanafi dikeroyok oknum The Jakmania saat laga Persija kontra Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juni lalu. (bobotoh.id/HL)

hanafii
(istimewa)
brighan
(istimewa)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.