BENTROK DENGAN JADWAL PERSIB, PSGC SIAP NGÉLÉHAN!

Persib menjadikan Stadion Galuh, Ciamis sebagai stadion alternatif laga kandang guna bertanding melawan Arema Cronus pada Sabtu (27/8/2016) mendatang. Namun, yang memilih stadion kebanggaan masyarakat Ciamis tersebut ternyata juga bentrok dengan jadwal pertandingan PSGC Ciamis yang akan bertanding melawan Persika Karawang di hari yang sama.

Tapi, Manajer PSGC Ciamis, Herdiat mengatakan pihaknya menyatakan siap jika pertandingan antara PSGC Ciamis melawan Persika Karawang harus berubah jadwal. Dirinya pun tidak masalah jadwal pertandingan jika harus dipercepat atau diundur.

Ieu rame lur: PERSIB JADI TARGET PELAMPIASAN AREMA ! NYA KITU ?!

“Kita siap-siap saja mau diundur ataupun dipercepat pertandinganya,” ungkap Herdiat di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (23/8/2016) dikutip dari fokusjabar.com.

Sementara itu Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari menjelaskan, pertandingan digelar lebih cepat lebih baik karena jeda waktu istirahat untuk tim terbilang terlalu lama.

”Ya jeda pertandingan terlalu lama sehingga tim harus melakukan uji tanding di tengah-tengah jeda pertandingan resmi B, kita harus menjaga sentuhan bola dan kemistri para pemain,” ungkap Heri Rafni. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.