PALESTINA MENGHILANG DARI PETA, PETISI ONLINE BEREDAR!

Menghilangnya peta Palestina di Google Map terus menuai kecaman. Melalui situs petisi online, Change.org ratusan ribu orang dari seluruh dunia sudah menandatangani petisi ini sejak dirilis dari hari pertama, 2 Maret 2016 yang lalu.

Dibutuhkan 300.000 tanda tangan yang akan dikirimkan ke Google, Inc sebagai pihak yang merilis Google Maps. Sampat saat berita ini dibuat, tinggal 39,971 tanda tangan yang dibutuhkan.

“This is an important issue, as Google Maps are now regarded as definitive by people around the world, including journalists, students and others carrying out research into the Israel-Palestine situation,” tulis Zak Martin dalam petisinya.

IEU RAME LUR: PALESTINA ‘MENGLEUNGIT’ DI GMAPS, INI KATA PAKAR TI!

“Ini adalah hal yang sangat penting, karena Google Maps digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk wartawan, pelajar, dan siapaun yang berhubungan dengan penelitin mengenai kondisi Israel – Palestina,”  tulis Zak Martin dalam petisinya.

Berikut redaksi Bobotoh.id sajikan sebuah peta yang menggambarkan pengurangan lahan Palestina oleh penjajajahan dan Zionisme Israel sejak tahun 1948. Dibandingkan pula dengan luasan Palestina pada tahuh 1917 sebelum masuk Zionisme.

Palestina adalah salah satu negara yang membantu kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Nah bagi Bobotoh yang ingin turut membantu perjuangan rakyat Palestina dan menolak penghilangan nama Palestina di peta yang dirilis Google Maps, dapat menandatangi petisi dengan meng-klik link Change.org ini. (Bobotoh.id/RCK)

LOSS-OF-LAND-PALESTINA-BESAR

[socialpoll id=”2377896″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.