BÉRÉS TI BANDUNG GONZALES TEMUI TUKUL ARWANA!

Cristian Gonzales menyempatkan diri untuk melayad komedian dan presenter Tukul Arwana usi bertanding melawan Bandung. Seperti diketahui, beberapa hari sebelumnya Susi Similikiti atau Susiana, istri Tukul Arwana meninggal dunia.

Cristian Gonzales beserta istri dan anakmya menyempatkan diri ke Jakarta Selatan pada hari Minggu, 28/8/2016, untuk menyampaikan bela sungkawa.

IEU RAMÉ LUR: PERMOHONAN DIKABULKEUN, LAGA KANDANG PERSIB DIJADWAL ULANG!

“Kami dekat sekali dengan Mas Tukul. Sejak diundang di acaranya dulu, waktu booming-nya Timnas Indonesia di Piala AFF 2010,” kata istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Nurida Gonzales seperti dikuip dari Bola.com.

Striker berjuluk El Loco ini cukup lama berada di rumah Tukul. Selain berbelasungkawa, mereka juga diajak makan siang bersama. Kebetulan saat itu di rumah Tukul juga ada komedian senior lainnya, Tarzan, sehingga suasana rumah duka mencair.

Kehadiran keluarga Gonzales menghibur Tukul yang masih berduka. Mereka juga sempat foto bersama dan bercanda sejenak. “Kalau bertemu dengan Almarhumah (Susiana) belum pernah. Tapi, setiap kali bertemu, Mas Tukul banyak bercerita tentang istrinya. Beliau ibu rumah tangga yang baik,” ungkap Eva. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.