BERFOTO JEUNG BONEK, RK KIRIM SALAM KA AREMANIA & DEU JÉK!

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya turut menyaksikan pertandingan Bandung melawan Arema Cronus di Stadion SJH Sabtu sore kemarin, 27/8/2016. Walikota yang akrab dipanggil publik sebagai Kang Emil itu menonton pertandingan di Tribun Timur bersama ribuan lainnya.

Pada sebuah foto yang diunggah di Instagram, Kang Emil menyertakan salam damai untuk Aremania dan Jakmania. “Salam damai untuk Aremania dan Jakmania karena Merah Putih kita sama,” tulis Kang Emil.

IEU RAME LUR: INI CARA TERBABARI ‘LUMPUHKAN’ WHATSAPP YANG BAGIKAN PRIVASI KE FACEBOOK!

Pada foto tersebut kang Emil berfoto dengan Bonek, kelompok supporter Persebaya 1927,beserta banyak Bobotoh lainnya. Ia menyerukan perdamaian antar supporter di Indonesia, baik Bobotoh, Bonek, Aremania, ataupun Jakmania, atau kelompok lainnya.

Tak lupa Kang Emil juga meyertakan filosofi sepak bola yang biasa diadaptasi para supporter ke dalam kehidupan sehari-hari. “Karena sepakbola mengajarkan kerja keras, fairplay dan persahabatan,” tulisnya.

Foto yang diunggahnya pada hari Sabtu kemarin, 27/8/2016 itu mengundang lebih dari 60.000 ‘like’ dari pengguna Instagram serta ratusan komentar. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.